Selasa, 11 November 2014

Memulai Dengan Solar Energy At Home

Anda mungkin di suatu tempat di subjek tenaga surya. Sebagian besar orang tidak benar-benar tahu apa energi surya yang sangat diremehkan oleh banyak orang. Anda harus penelitian pilihan Anda sebelum membuat pilihan untuk menggunakan energi surya. Jauhkan membaca menjadi informasi yang Anda dapat tentang tenaga surya. hottest gifts 2014

Ada dua jenis panel. Panel poli-kristal cenderung lebih murah tetapi mereka tidak efisien dan mahal dibandingkan panel surya-mono kristal. Pastikan untuk benar-benar menjelajahi semua sistem energi rumah Anda.

Mulailah kecil ketika Anda mulai menggunakan energi surya. Anda dapat menemukan mereka di banyak perusahaan ritel. Mereka mudah untuk menginstal.

Jika Anda perlu menginstal panel yang diperbaiki, mencoba untuk menemukan sudut yang akan bekerja terbaik untuk kedua musim panas dan musim dingin.

Panel fotovoltaik akan bekerja terbaik di daerah yang mendapatkan sekitar 5 jam tanpa gangguan setiap hari. Surya pemanasan dapat mengurangi tagihan Anda jika Anda memiliki kolam renang yang dipanaskan. Laptops for Cheap in Canada

Energi matahari akan menjadi lingkungan. Sekarang adalah waktu terbaik untuk memeriksa jenis energi.

Jika Anda ingin mulai menggunakan tenaga surya di rumah Anda, mulai dengan daerah yang paling sederhana. Dimulai dengan peralatan yang lebih kecil akan membantu Anda transisi lebih mudah tanpa mengganggu rutinitas harian Anda. Konversi bertahap dapat membantu Anda tetap komitmen jangka panjang Anda.

Penggemar ini memiliki sensor suhu yang memungkinkan mereka untuk menghidupkan segera ketika loteng mencapai suhu tertentu. Hal ini akan menurunkan jumlah energi yang diperlukan untuk mendinginkan rumah Anda dengan menghapus panas. Sebagai insentif tambahan, yang bertenaga surya, yang berarti mereka sendiri menambahkan apa-apa untuk tagihan listrik Anda.

Asalkan Anda mampu membaca bagian ini tanpa bias apapun, Anda harus telah mendapatkan beberapa pengetahuan bermanfaat tentang pilihan energi matahari dan manfaat. Tenaga surya akan membantu Anda mengurangi tagihan Anda dan menyelamatkan planet ini. Gunakan tips-tips untuk membantu baik Bumi dan kantong Anda! dress for sale

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda